-->

Wednesday, 3 February 2021

Kapolres Batang Serahkan Tropi Juara I Lomba Satpam Tingkat Polda Jateng

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Kepolisian Resor (Polres) Batang berhasil menyabet tiga predikat Juara dalam gelaran lomba Satpam HUT ke 40. 

Torehan prestasi yang diraih Polres Batang dalam lomba Satpam diantaranya, Juara 2 tingkat nasional dalam lomba kemampuan tongkat dan borgol, Juara umum dan Juara 1 kategori pengetahuan perkap No 24 Tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan/atau Instansi/Lembaga Pemerintah.

Penyerahan tropi dan piagam penghargaan diserahkan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka kepada perwakilan Satpam PT. Nawakara, Sukirlan, yang mewakili Polres Batang dalam lomba satpam usai mengikuti upacara virtual HUT Satpam ke 40 di Rupatama Mapolres setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun dan banyak terima kasih kepada seluruh anggota satpam, pimpinan badan usaha jasa pengamanan (BUJP), pimpinan perusahaan maupun instansi pengguna satpam.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke 40 dan terima kasih, telah berkontribusi dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Kapolres Batang sangat mengapresiasi atas prestasi pada lomba-lomba yang dilaksanakan pada tingkat nasional (Mabes Polri) maupun tingkat daerah (tingkat Polda Jateng).

"Semoga apa yang sudah diraih ini, dapat menjadi cambuk semangat dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta dapat memotivasi rekan-rekan satpam yang lain," tukasnya. 

Menurutnya, hal ini tidak mudah, apabila dari dalam diri anggota satpam tidak mempunyai jiwa loyalitas dan dedikasi tinggi dalam berusaha mendapatkannya. 

Oleh karena itu, Ia meminta kepada satuan pengamanan untuk lebih meningkatkan profesionalisme agar lebih baik lagi. 

“Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satpam menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat," terangnya. (Pol Batang).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top