Tuesday, 2 February 2021

Kapolsek Awang Menghimbau Warga Masyarakat Untuk Terapkan Protokol Kesehatan.

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Awang Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng Laksanakan Himbauan kepada Masyarakat Desa Hayaping Untuk terapkan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan sehari hari.   Selasa, 02/02/2021 Siang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan terkait adanya Maklumat Kapolres Bartim Nomor : Mak/ 1 /XII/ 2020 tentang Protokol Kesehatan(prokes) antara lain Menghimbau secara humanis kepada  masyarakat agar selalu menggunakan masker untuk mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui kapolsek awang Iptu Debby Soesilo S.E, menerangkan "Bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat Bartim khususnya Kecamatan Awang lebih menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari" ujarnya.

"Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan Edukasi dan Pemahaman kepada masyarakat agar betul-betul mengerti terkait Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 saat ini,sehingga angka Positif Covid-19 di Bartim khususnya di Kecamatan Awang ini dapat diminimalisir" Pungkasnya. (Ai/sam).
[2/2 13:50] Res Bartim: Putus Mata Rantai Covid-19,Personil Polsek Awang Bersihkan Mako Dan Semprotkan Cairan Disinfectan.

Tribratanews.Kalteng.polri.go.id- Polres Barito Timur - Polsek Awang Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng Kembali menyemprotkan cairan Disinfectan di lingkungan kantor. Selasa, 02/02/2021 pagi.

Kegiatan membersihkan lingkungan mako Polsek Awang, dengan melakukan Penyemprotan cairan disinfektan dan kurve dalam dan sekitar Mako tersebut bertujuan untuk membersihkan mako Polsek dan mensterilkan Polsek dari Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui Kapolsek Awang Iptu Debby Soesilo S.E, menerangkan "bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuat Mako Polsek Awang dalam keadaan bersih dan Personil maupun masyarakat yang datang dapat terhindar dari Peyebaran Virus Corona" Ucapnya.

"Diharapkan kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga untuk meningkatkan disiplin Personil dalam mematuhi protokol kesehatan dan sebagai media edukasi kepada Personil dan keluarga serta masyarakat yang datang ke Polsek Awang" Pungkasnya. (Ai/sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top