-->

Monday, 22 February 2021

Kapolsek Benua Lima hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Benua Lima

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Benua Lima di aula kantor Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng, Senin (22/2/2021) mulai pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dilakukan via zoom meting dengan Bupati Bartim, Sekda Kab. Bartim, Asisten 1, 2 Kab. Bartim. Musrenbangcam ini juga dihadiri oleh Camat Benua Lima, Danramil Pasar Panas, Kepala UPTD Puskesmas Pasar Panas, Kepala UPTD Pendidikan Benua Lima, Lurah Taniran, Para Kades dan Ketua BPD se Kec. Benua Lima.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin untuk membahas dan musyawarah terkait rencana pembangunan di Kecamatan Benua Lima tahun anggaran 2021 yang menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat Kec. Benua Lima

"Hari ini kita menghadiri undangan dari Camat Benua Lima terkait kegiatan Musrenbang Kecamatan Benua Lima tahun 2021 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19," kata Ipda Samudi.

Dalam kegiatan Musrenbang kecamatan ini telah di sampaikan sebanyak 50 usulan rencana kegiatan pembangunan dari Instansi Pemerintahan dan Kelurahan/Desa di Kecamatan Benua Lima yaitu prioritas pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat di kecamatan Benua Lima. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top