Sunday, 14 February 2021

KAPOLSEK JAYA KARYA GELAR KOORDINASI DENGAN FKPK KEC.MENTAYA HILIR SELATAN DI RUANG PUSKESMAS SAMUDA

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - 
Kapolsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur AKP Agoes Trigonggo, S.H. bersama FKPK mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pembahasan terkait covid-19 yang semakin mewabah di indonesia khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kec. Mentaya Hilir Selatan. Sabtu (13/2/2021)

Rapat koordinasi yang di adakan di Ruangan Puskesmas Samuda tersebut dihadiri oleh  Bpk Rega Sekcam Kec. MH Selatan, Kapolsek Jaya Karya Samuda AKP Agoes Trigonggo, S. H , Danramil Samuda diwakili oleh Serda Inf. Wawan serta Kepala Puskesmas Samuda dr. Jakfar. 

Pada kesempatan pertemuan tersebut selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi antara Muspika bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, serta mengevaluasi penanganan covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. 

“Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di ruang Puskesmas Samuda ini kami membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu ditingkatkan, berupa giat Pencegahan / sosialisi dan penindakan / Ops Yustiai "ucap Kapolsek.

“Saya berharap, dengan adanya pertemuan ini dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, imbuhnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top