-->

Monday, 22 February 2021

Kapolsek Pulau Hanaut Hadiri Peringatan Isra’ Dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (22/02/2021) Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat, Kapolsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim Polda Kalteng AKP Syaherlan hadiri peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw Tahun 1442 H / 2021 M di  Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Peceramah Al Habib Mustofa Al Haddar (dari Martapura Kalsel) , turut hadir dalam giat tersebut  Juhdi S.Pd, (Sekcam mewakili Camat), AKP.  Syaherlan (Kapolsek),  (Kepala KUA Hanaut), Sani, S.Sos (Kades Babaung), Pengurus pondok pesantren tahfizdul Qur'an darul Iman, Tomas, Toga, Toda dan warga Desa Babaung.

Kapolsek Pulau Hanaut Akp Syaherlan mengatakan, kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada Allah dan mengikuti jejak suri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW, juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan tokoh Agama.

“Mari bersama-sama kita terus untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mendukung program vaksinasi Covid-19 yang sekarang sudah berjalan,” Ungkap Kapolsek.

Dikesempatan yang baik ini kapolsek mengimbau agar para jamaah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat dan jangan ada yang terpengaruh dengan paham radikalisme untuk memecah belah umat Islam dan mengadu domba dengan agama lain.

“Mari bersama-sama menjaga dan memelihara tali silaturahmi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Babaung ini,” Jelas Kapolsek.(Hanaut-1)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top