-->

Monday, 22 February 2021

Kapospol Beruta dampingi Kegiatan Rapit Antigen di Semendung


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Untuk mengetahui kondisi Kesehatan karyawan PT. Hutanindo Lestari Raya, Pihak perusahaan mengadakan rapid antigen di semendung Desa  Beruta, Senin (22/2/20021).

Rapit Antigen di ikuti oleh 15 orang karyawan PT. Hutanindo Lestari Raya bertujuan untuk mengetahui kondisi Kesehatan terkait penyebaran covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut manager logpond Bapak Budi, Kapospol Beruta Aipda Didik Mulyadi, Perawat Desa Beruta serta para karyawan.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno. SH. menyampaikan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di lingkungan perusahaan, pihak PT. Hutanindo HL berinisiatif melakukan rapit antigen kepada karyawannya, rapit di ikuti oleh seluruh karyawan perusahaan, kegiatan pengambilan sampel dilakukan oleh tenaga medis Desa beruta, Adapun dari rapit antigen menunjukkan hasil non reaktif atau Negatif.

“ Kegiatan yang baik ini semoga dapat di ikuti oleh perusahan perusahan lain untuk pencegahan dini penyebaran covid 19, Tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top