Tuesday, 2 February 2021

Kasrem 101/Antasari Salurkan Sembako Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Banjarmasin) - 
Untuk meringankan beban masyarakat pasca bencana banjir dan juga di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, maka Korem 101/Antasari bersama dengan yayasan  Mapanbumi dan Paramitha Foundation, mengadakan kegiatan penyaluran paket sembako dan juga masker kepada masyarakat terdampak banjir salah satunya di Komplek A. Yani II  yang sebagian masyarakat masih ada mengungsi di masjid At-Taubah. 


Kegiatan pemberian sembako dan masker ini diserahkan oleh Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono, S.E., S.H., M.Si., M.Han didampingi oleh Kasi Ren Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Mahfud As'ad, S.l.P.
bertempat di Masjid At Taubah Komplek A. Yani ll Banjarmasin, Selasa (02/02/2021)

Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono mengatakan Paket sembako dan masker yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Korem kepada anggota TNl maupun masyarakat pasca bencana banjir  di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir" sebutnya


"Guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan kita maka agar   tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting dan agar terapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 4M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan juga menghindari kerumuman" 


“Tetap ikuti peraturan pemerintah, berdoa bersama-sama, semoga virus ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.


Bapak Ngadio selaku masyarakat yang terdampak banjir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 101/Antasari atas kepedulian dan bantuannya, kita berdoa bersama mudah-mudahan pasca bencana banjir segera kembali pulih dan virus Covid-19 segera pergi dari Indonesia,” ucap pak ngadio.


Kegiatan penyaluran paker sembako dan juga pembagian masker kepada masyarakat juga dilaksanakan di Simpang Limau Kelurahan Sei Lulut Kec. Banjarmasin Timur yang dipimpin oleh Kasi Log Korem 101/Antasari Kolonel Cba Asep Sumpeno dan didampingi oleh Kasi Ops Korem 101/Antasari Letkol lnf Leonardus Kunto Wibisono. (RED).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top