-->

Wednesday, 17 February 2021

Kegiatan Pelaksanaan Pengamanan Logistik Pilkada Serentak Tahun 2020


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (17/02/2021) Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, terus melaksanakan kegiatan pengamanan Logistik Pilkada Serentak tahun 2020 di gedung tenis indoor stadion 29 November sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan tengah.

Wakapolsek Baamang Ipda Sartono selaku Perwira Pengendali kegiatan pengamanan Logistik Pilkada Serentak tahun 2020 menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah dilaksanakan semenjak mulainya tahapan Pilkada Tahun 2020 dan pelaksanaan pengamanan tersebut dilaksanakan selama 1X24 jam di gedung tenis indoor stadion 29 November sampit Kab. Kotim dengan jumlah personil sebanyak 12 orang yang dibagi menjadi 3 regu serta adanya BKO dari Brimob Polda Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang melaksanakan pengamanan dilengkapi dengan alut dan alsus dari Polres Kotim dan tetap mengedepankan kewaspadaan serta selalu menjalankan Protokol Kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak, agar senantiasa dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.

"Kegiatan pengamanan Logistik Pilkada ini akan terus dilaksanakan sampai dengan berakhirnya rangkaian kegiatan Pilkada tahun 2020" jelas Sartono.(Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top