Monday, 22 February 2021

Kodim 1004/Kotabaru bersama satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru melaksanakan Himbauan PPKM

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) - 
Ditengah bahaya Covid-19 yang belum dipastikan kapan akan berakhir, Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru terus melaksanakan kegiatan penghimbauan PPKM dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat Kotabaru.

Pada kegiatan tersebut masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan saat itu juga anggota Satgas langsung memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tentang bahaya Covid-19.

Masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberikan teguran langsung.


Kegiatan PPKM juga sekaligus penegakan disiplin Protokol kesehatan, agar masyarakat tetap mematuhi prokes 3 M yaitu memakai masker apabila berkegiatan, mencuci tangan dan menjaga jarak.

" Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk upaya nyata pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kab. Kotabaru yang sementara ini masuk dalam zona merah".ucap Pasi Ops Kodim 1004/Kotabaru Kapten Inf Kiswanto

"Sasaran kita adalah tempat keramaian yang ada di Kabupaten Kotabaru dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19." tutupnya. (red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top