-->

Wednesday, 3 February 2021

Kodim 1004/Kotabaru terus bergerilya menegakkan Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Kota Baru) - Ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, Tim gabungan yang terdiri dari anggota Kodim 1004/Kotabaru,Polres kotabaru dan pemerintah Kotabaru beserta Koramil jajarannya terus berupaya memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Koramil jajaran Kodim 1004/Kotabaru yang dipimpin langsung oleh para Danramil masing-masing Koramil.

Tim gabungan melaksanakan kegiatan dengan sasaran yaitu ruang publik dan tempat keramaian yang ada di wilayah Kodim 1004/Kotabaru.

Selain melaksanakan pendisiplinan dan himbuan kepada masyarakat, kegiatan ini juga sekaligus pembagian masker yang dilakukan oleh para Babinsa kepada masyarakat agar masyarakat dapat menggunakan masker ketika melaksanakan kegiatan diluar rumah.


Kegiatan ini akan rutin dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Menurut Kapten Inf Kiswanto "Patroli ini akan sering dilaksanakan selain untuk mensosialisasikan protokol kesehatan patroli ini juga bisa di gunakan sebagai wadah untuk menjaga keamanan di wilayah Kotabaru Pasca dilaksanakannya Pemilukada serentak." Ucapnya , Rabu 03 Februari 2021 (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top