Wednesday, 3 February 2021

Lagi, Forkominda Kabupaten Murung Raya Bagikan Masker untuk Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Berdasarkan hasil data sebaran yang telah dirilis, Selasa (02/02/2021), Kabupaten Murung Raya (Mura) mengalami peningkatan yang sangat signifikan, dimana ada 40 orang yang kembali terpapar Covid - 19.


Menanggapi dari data tersebut, Forkominda Kab. Mura melaksanakan aksi bagi masker sebanyak 2000 masker dengan mengangkat tema MURUNG RAYA BERMASKER, dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di pasar Tradisioan yang berada di kota Puruk Cahu, Rabu (03/02/2021) Pukul 08.00 WIB.

 "Ini adalah langkah dari Pemerintah Kab. Mura untuk menekan penyebaran Covid - 19 di masyarakat, kita juga berharap dengan membagikan masker ini warga dapat patuh dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 3 M didalam kehidupan sehari-hari. Harapan kita juga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar covid - 19, sehingga Kab. Mura bisa terbebas dari Covid - 19" Tutur Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H saat di lokasi pembagian masker.

Penanganan penyebaran Virus Covid - 19 ini tidak bisa dilaksanakan oleh instansi atau pihak tertentu saja, oleh sebab itu diperlukan kerjasama tim yang baik antara pemerintah dan masyarakat, karena akan percuma langkah pencegahan yang dilakukan pemerintah apabila masyarakat sendiri tidak mematuhinya, tambahnya. (RED).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top