-->

Sunday, 7 February 2021

Meski Sudah Sterilisasi, Kodim 1008/Tjg Imbau Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung) - Petugas gabungan melanjutkan upaya sterilisasi untuk mempertahankan atau pengendalian penularan Covid-19 di wilayah Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan kegiatan sterilisasi ini sebagai upaya memutus mata rantai  penyebaran covid-19.

"Selain sehari-hari melaksanakan operasi yustisi, kita juga melaksanakan sterilisasi atau penyemprotan" ujar Dandim.

Sebelumnya, Sabtu, kemarin petugas mengawali penyemprotan di Pasar Kapar Murung Pudak, Taman Murung Pudak, Gereja Pantekosta di Indonesia dan Masjid At-Taqwa Komplek Pertamina.

Hari ini, Minggu, (7/02/21) petugas kembali sasar wilayah Kecamatan Tanjung, diantaranya Pasar Tanjung, Taman Giat Tanjung dan Masjid Ash-Shiratal Mustaqim.


Untuk personil yang di libatkan masih sama, antara lain Kodim 1008/Tanjung, Polres Tabalong, Satpol-PP dan BPBD Tabalong.

Kedepan, Dandim berharap di tingkat kecamatan juga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan swadaya.

"Ini hanya tahap pertama saja, kita juga mengharapkan di tingkat kecamatan mereka juga bisa melaksanakan dengan swadaya dan kemampuan yang ada" harap Dandim.

Terakhir, Dandim Tanjung mengimbau agar masyarakat jangan lalai, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika berkegiatan di luar rumah.(red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top