-->

Tuesday, 23 February 2021

Operasi Gakplin Prokes PPKM Berbasis Mikro Guna Menekan Penyebaran Virus Corona

BARITORAYAPOST.COM (Amuntai) -
Danramil 1001-07/Amuntai Tengh Kapten Inf Pon Seven melalui personelnya untuk lakukan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Desa Kalintamui Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Selasa (23/02/2021)

Babinsa Koramil 1001-07 bersama Anggota Polsek, ASN Kecamatan beserta Aparat Desa bersama-sama turun kejalan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dengan Skala Mikro dimasa Pandemi yang mewabah ini.


"Kami selaku Aparat Kewilayahan akan terus mengingatkan kepada warga akan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M yakni (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan) guna mendukung Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) yang belum berakhir" Ucap Babinsa.

"Tujuan dari Operasi tersebut guna saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Covid-19" Tutupnya. (Pendim1001)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top