-->

Monday, 22 February 2021

Operasi Yustisi Gabungan Tindak Pelanggar Prokes


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Penyebaran covid 19 saat ini masih terus terjadi di wilayah Kabupaten Lamandau, untuk mencegah penyebarannya Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng bersama sama dengan Sat Pol PP melaksanakan Ops Yustisi di Kelurahan Nanga Bulik dan Desa Kujan, Senin, (22/2/2021).

Ops Yustisi di lakukan oleh 18 personil gabungan di   Jalan Batu Batanggui, Sekolah MIN Nanga Bulik Jalan Batu Batanggui,. Apotek JalannJC Rangkap RT 01. Nanga Bulik, APMS Kujan,  SPBU Kujan dan Sekolah MTS Negeri Kujan.

Ka UKL III AKP I Made Rudia S.H. menyampaikan dalam kegiatan ops yustisi tersebut menjaring pelanggar prokes sebanyak 8 orang yang tidak menggunakan masker kepada para pelanggar di jatuhi kukuman kerja sosial menyapu dan membersihkan lingkungan, tindakan tersebut sebagai upaya mengingatkan kepada pelaku supaya di siplin menggunakan masker.

“Selain melaksanakan ops Yustisi personil gabungan melaksanakan monitoring dan pengawasan kepada warga hasil tracing kontak erat konfirmasi positif covid 19 yang berada di di Jalan Kartini No. 77 RT 011 Nanga Bulik, 4 orang warga yang menjalani isolasi mandiri saat di lakukan pengecekan berada di rumahnya masing- masing.

“Dengan adanya Ops Yustisi ini tujuannya dapat menyadarkan masyarakat dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lamandau,” tuturnya. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top