Pastikan Lingkungan Bebas Virus Covid-19, Polsek Sumber Barito Semprot Cairan Disinfektan Di Area Mako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Sumber Barito (Sumba) Polres Murung Raya Polda Kalteng melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Mako Polsek baik di luar maupun di dalam Mako Polsek Sumba, Senin (01/02/2021) pagi.

Kapolsek Sumba Iptu Subarjo mengatakan, penyemprotan desinfektan yang di lakukan kami ini bertujuan mencegah penyeberangan Covid-19, dengan penyemprotan desinfektan di lingkungan Mako Polsek Sumba supaya memberikan rasa nyaman dalam bekerja setelah adanya penyemprotan desinfektan, keadaan Polsek Sumba yang bebas dari Covid-19 akan membuat masyarakat nyaman pada saat di berkunjung ke Mapolsek.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan Polsek Sumba di laksanakan secara berkala guna menangkal penyebaran virus Corona dan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Sumba dan banyak manfaatnya kalau lingkungan Polsek bebas Covid-19,” kata Iptu Subarjo.

Dalam kegiatan penyemprotan desinfektan yang di laksanakan sesuai perintah Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H yang di tindaklanjuti bersama personil Polsek jajaran dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Polsek dan akan membawa dampak yang baik dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan. (van)



banner 728x250

Pos terkait