-->

Sunday, 14 February 2021

Patroli dan Pengamanan di Gereja, Personel Polsek GB Awai Ajak Jemaat Selalu Pedomani Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Personel Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Polres Barito Sekatan (Barsel) Polda Kalteng, menyambangi Gereja Desa Tabak, Buntok, Prov Kalteng, untuk mengajak jemaat gereja selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah, Minggu (14/2/2021) pagi.


Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), selain mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, patroli dan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek itu juga memberikan pelayanan berupa pemeriksaan suhu tubuh serta memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. di tempat terpisah menerangkan bahwa kegiatan ini untuk memastikan di masa AKB seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali harus mematuhi protokol kesehatan.

"Selain itu kami berharap, dengan kehadiran personel Polri khususnya personel Polsek GB Awai di tempat ibadah, dapat memberikan rasa aman dan nyaman," tutup Rahmat. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top