-->

Monday, 22 February 2021

Patroli Polsek Dusteng, Mengajak Masyarakat Untuk Bersama Mencegah Karhutla

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Jajaran Polres Barito Timur, Polsek Dusun Tengah konsisten mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dengan cara melakukan pendekatan persuasif melalui sosialisasi. Senin (22/02/2021)

Kapolres Bartim AKBP Affandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan pencegahan terjadinya Karhutla menjadi tanggung jawab bersama, dan dalam hal ini Polsek Dusun Tengah melaksanakan pendekatan persuasif kepada masyarakat melalui sosialisasi pencegahan Karhutla.

" Kami turun langsung kelapangan dan menyentuh ke masyarakat dengan cara pendekatan persuasif, melalui Sosialisasi pencegahan Karhutla ". terang Kapolsek.

Selain menyampaikan Sosialisasi pencegahan karhutla, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol pencegahan covid-19.

Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat bersama-sama TNI/Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas.(yfh)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top