-->

Sunday, 7 February 2021

Patroli Polsek Laung Dan Koramil Bagikan Masker Pada Masyarakat Pengguna Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Perintah Kapolri,  jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis. Pembagian masker kali ini dilaksanakan di area Sekitaran Pasar dan Pengguna jalan Agar menghindari Penyebaran Covid-19 kel. Laung Kec.Laung Tuhul, Kab. Murung Raya, Minggu (07/02/2021) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilaksanakan oleh Anggota Patroli Polsek laung dan Koramil 

Puluhan masker dibagikan kepada warga masyarakat maupun pengunjung Yang datang dari Luar daerah disekitaran pasar dan Pengguna Jalan.

Kapolsek Launh mengatakan, pembagian masker kali ini merupakan atensi langsung dari Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H kepada seluruh satuan dan jajaran Polres Dan Polsek dibawahnya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia.

"Sebanyak 20 masker kami bagikan kepada warga maupun pengunjung Dari Luar Daerah Mura Sekitaran Pasar.

penggunaan masker sangatlah penting karena itu salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan bagian daripada penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu penerapan protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ungkapnya.

Anggota Patroli menambahkan, dengan disiplin protokol kesehatan yang 3M, itu menjadi bagian upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Disiplin protokol kesehatan yang 3 M, upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya. (Ade)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top