-->

Tuesday, 2 February 2021

Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 oleh Sat Sabhara Polres Kotim

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Selasa (02/02/2021) Team Patroli JELAWAT satuan Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pengawalan pendistribusian Vaksin Covid 19, ke wilayah Kecamatan terdekat dan terjangkau dari Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.  

Kapolres Kotim AKBP Abdoel  Harris Jakin SIK, M.si  melalui Kasat  Samapta AKP. Suroto S.H. Polres Kotim telah melaksanakan kegiatan Pengawalan Vaksin Covid 19 dari Kantor Dinas Kesehatan menuju ke Puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Kotim.

Dalam Pengawalan kali ini dibagi dalam 2 Regu Pengawalan antara lain, untuk pendistribusian menuju ke Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Jaya Karya, Pulau Hanaut dan Kecamatan Teluk Sampit dibawah pimpinan IPTU. Eddy Wiyoko, S.E selanjutnya untuk Wilayah Kecamatan Kota Besi, Cempaga, Cempaga Hulu dan Kecamatan Parenggean, pengawalan dipimpin oleh IPTU. Eddy Subagyo,dengan menggunakan sarana Mobil Patroli Sabhara dan Patwal Sat Lantas Polres Kotim didampingi oleh Petugas Dinkes Kotim dan dari Nakes Puskesmas masing-masing wilayah Kecamatan. 

Maksud dan tujuan dilakukannya Pengamanan sekaligus Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid 19 tersebut agar perjalanannya dari Dinkes Kotim dapat berjalan lancar serta aman sampai ketujuannya masing-masing, hingga pada waktunya bisa divaksinasikan kepada warga masyarakat yang telah terdata sebagai yang berhak menerima Vaksinasi. 

Kami Sat Samapta Polres Kotim akan selalu siap sedia, diminta maupun tidak diminta untuk pengamanan dan pengawalan khususnya vaksin covid 19, semoga  covid 19 di Kotim bisa berkurang  atau bersih dari virus corona tersebut. Jelas Kasat Samapta. (KSbr-Spt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top