-->

Thursday, 18 February 2021

Peran Aktif Bhabinkamtibmas Desa Cempaka Mulia Barat Bantu Selesaikan Permasalahan Warganya

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur, Sebagai anggota Polri, Bhabinkamtibmas mempunyai tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cempaka Mulia Barat Polsek Cempaga Brigpol Rony Ariandi ini. Setelah mendapatkan laporan terkait ucapan yang memunculkan permasalahan langsung melakukan mediasi.

Adapun pihak yang berselisih paham yang dimaksud adalah keluarga M. Aini dengan keluarga Maslan. Dimana hal tersebut disampaikan keluarga M. Aini di media sosial yang ditujukan kepada keluarga Maslan.

"Jadi dengan lokasi mediasi di Kantor Desa Cempaka Mulia Barat, anggota kami Polsek Cempaga Brigpol Rony Ariandi telah berhasil mencairkan suasana yang sempat bersitegang yang terjadi antara M. Aini dengan Maslan," kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., Kamis (18/02/2021) siang.

Diterangkannya, sebagai upaya permasalahan tersebut tidak diungkit lagi kedepannya, kedua belah pihak telah menandatangi surat pernyataan damai diatas materai dengan disaksikan Kepala Desa beserta perankat Desa Cempaga Mulia Barat.

"Tidak hanya itu, ditengah masih terjadinya pandemi Covid-19, seluruh lapisan masyarakat agar tidak abai dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang berisikan tentang 3M memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak," pungkasnya.(b'ker21).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top