Saturday, 20 February 2021

Personel Polres Lamandau Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker Gratis

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Sejumlah Personel Polres Lamandau yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II menggelar Operasi Yustisi di wilayah Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di depan Mapolres Lamandau yang pimpin oleh Padal UKL I Ipda Reiza Taufany, S.H, Sabtu (20/2/2021) siang.

Dalam razia masker tersebut masih terdapat pelanggar yang terjaring tidak memakai masker yang kemudian oleh petugas diberikan sangsi tertulis dan diberikan sangsi teguran.

Kemudian pelanggar diberikan arahan untuk mematuhi Prokes Covid-19 selanjutnya diberikan masker secara gratis.

“Razia masker dilaksnakan dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamandau,” pungkas Ipda Reiza.

Ditambahkan Ipda Reiza, dengan terus bertambahnya jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia, Satgas Aman Nusa II Polres Lamandau tahun 2021 lebih aktif melaksanakan razia masker kepada warga masyarakat dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid -19 guna memutus mata rantai penyebaran. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top