-->

Tuesday, 23 February 2021

Petugas Gabungan Razia Prokes Malam Hari Di Jalan A. Yani Benua Lima

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota Polsek Benua Lima bersama anggota TNI dari Koramil 03 Pasar Panas dan petugas jembatan timbang Kemenhub RI kembali menggelar operasi Yustisi di jalan A. Yani kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng, Senin (22/2/2021) pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan setiap hari siang maupun malam untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat terhadap protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kec. Benua Lima.

"Sasaran kita adalah para pengendara Ranmor yang masuk wilayah Kab. Bartim, tujuan operasi yustisi ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19," kata Ipda Samudi

Kegiatan ini dilakukan bersenergi dengan petugas dari Koramil dan Pegawai Kemenhub RI agar lebih efektif menekan pelanggaran prokes dan penularan covid-19 di wilayah Kec. Benua Lima. Hasil kegiatan malam ini petugas gabungan masih menemukan pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

"Kita harapkan melalui kegiatan Ops Yustisi yang kita lakukan, masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 untuk melindungi diri dan sesama dari serangan Virus Corona," tegasnya (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top