Pgs Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Blitar Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Korban Bencana Alam

BARITORAYAPOST.COM (Blitar) – Pgs Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh bersama jajaran Forkopimda Blitar memberikan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Dsn. Subontoro Ds. Kebonduren Kec. Ponggok dan Ds.Kebun Agung Kecamatan Wonodadi Kab. Blitar, Senin (01/02/2021).

Bacaan Lainnya
Pgs Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung merupakan bentuk kepedulian kami dari Forkopimda Blitar terhadap masyarakat. 
“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah bencana alam angin puting beliung, Forkopimda Blitar juga mengucapkan turut prihatin dan bantuan sosial ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah kata Pgs. Dandim 0808/Blitar.
Lanjut Pgs Dandim 0808/Blitar menambahkan akan mengerahkan sejumlah personelnya untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung.
Nantinya anggota Kodim 0808/Blitar yang ada di wilayah, siap bekerja sama dan bergotong-royong dengan masyarakat untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat terkena bencana alam angin puting beliung.
“Kita kerahkan semua tenaga yang ada untuk bekerja sama dan bahu-membahu mengambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung, karena semua adalah saudara kita dan kita harus saling peduli,” katanya. (Dim0808).

Pos terkait