-->

Thursday, 18 February 2021

Polisi Saksikan Validasi, Finalisasi dan Penetapan Calon Penerima BLT-DD Desa Luwuk Bunter

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur, Dengan adanya program tentang Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD), Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim, Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendampingan.


"Jadi berdasarkan laporan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Bunter Bripka Ronald Ginando telah menyaksikan secara langsung rangkaian kegiatan yang diselenggarakan," ucapnya, Rabu (17/02/2021) sore.

Adapun kegiatan yang dimaksud, terang Dwi, meliputi validasi, finalisasi dan penetapan calon penerima BLT-DD yang bersumber dari alokasi dana Desa Luwuk Bunter itu sendiri.

"Kami sebagai aparat penegak hukum cuma mengimbau apa yang menjadi salah satu program nasional ini hendaknya mendapatkan respon positif dari masyarakat," harapnya.

Disamping itu, kata Dwi, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas melalui Pos Kamling.

"Dengan masih terjadinya pandemi Covid-19, pada kesempatan yang sama, kami dari Polsek Cempaga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," tutupnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top