-->

Tuesday, 2 February 2021

Polres Barsel Gelar Syukuran dan Upacara HUT Satpam Secara Virtual

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Masih dalam rangka memperingati HUT Satpam ke- 40, jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng dan perwakilan Satpam mengikuti upacara secara virtual dan syukuran. Selasa (2/2/2021) pagi. di Aula Mapolres Barsel.


Upacara dipimpin oleh Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K. didampingi Kasatbinmas Iptu Hardi Sugito dan personel Satbinmas serta diikuti Kepala Satpam atau yang mewakili dari instansi pemerintah dan swasta di Kab. Barsel.

Wakapolres Kompol Timur melalui Kasatbinmas Iptu Hardi mengatakan, HUT Satpam ke-40 ini mengambil tema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satpam yang Membanggakan dan Bermartabat.

"Kami senang bisa bersinergi dengan para satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Hardi.

Kasatbinmas telah banyak bergaul dengan satpam dari berbagai instansi. Ia dapat merasakan suka dukanya sebagai seorang satpam. "Saya sadar tugas dan tanggung jawab mereka membantu tugas Kepolisian cukup berat," ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan itu para Satpam semakin kuat dan berintegritas, menjadi kebanggaan ditempatnya bertugas dan  masyarakat tentunya. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top