Thursday, 18 February 2021

Polres Lamandau laksanakan Ops Yustisi ingatkan warga patuhi Prokes


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Penyebaran covid 19 saat ini masih terus terjadi di wilayah Kabupaten Lamandau, untuk mencegah penyebarannya yang semakin meluas Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng bersama sama dengan TNI melaksanakan Ops Yustisi di Kelurahan Nanga Bulik, Kamis, (18/2/2021).

Ops Yustisi di lakukan oleh 13 personil gabungan di  Warung Cakra, Kantor Pos, Toko Baju Mi Chay Fashion, BRI KCP Lamandau, Warung Jl.Tjilik Riwut, Sekitar kantor Sekretariat Partai Golkar, Pertigaaan LogPound Jl.Tjilik Riwut, APMS Desa Kujan dan Megamart Desa Kujan.

Ka UKL IV AKP Dartono menyampaikan dalam kegiatan ops yustisi tersebut menjaring pelanggar prokes sebanyak 2 orang yang tidak menggunakan masker kepada para pelanggar di jatuhi kukuman kerja sosial menyapu dan membersihkan lingkungan, tindakan tersebut sebagai upaya mengingatkan kepada pelaku agar di siplin menggunakan masker. 

“Selain melaksanakan ops Yustisi personil membagikan masker kepada masyarakat untuk sarana ppencegahan penularan covid 19.

“ Dengan adanya Ops Yustisi ini tujuannya dapat menyadarkan masyarakat dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lamandau,” tuturnya. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top