-->

Saturday, 20 February 2021

Polres Lamandau Lakukan Operasi Yustisi Prokes Di Pertokoan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan operasi yustisi dengan menyasar sejumlah objek pertokoan di jalan batu batanggui kelurahan Nanga Bulik, Sabtu (20/2/2021)
 
"Kegiatan operasi yustisi ini kami lakukan guna memastikan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19," kata Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Padal UKL I Ipda Reiza Taufany, S.H.

Ia mengatakan operasi ini bertujuan untuk menindak tegas masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Operasi yustisi dilakukan di beberapa titik, yakni mini market, warung makan, restoran, serta pertokoan dengan sasaran masyarakat dan pemilik toko.
 
Dalam operasi ini, petugas gabungan mengingatkan kepada para masyarakat dan para pemilik warung maupun toko agar mematuhi prosedur protokol kesehatan.
 
"Terutama memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun atau biasa disebut gerakan 3M," katanya.
 
Ia menegaskan bahwa operasi yustisi yang dilakukan itu untuk kepentingan bersama.

"Ini kita lakukan untuk kepentingan bersama agar semua pulih kembali. Kita minta kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama patuh dan menerapkan protokol kesehatan di segala aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai COVID-19," katanya.

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung sekaligus menyosialisasikan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top