-->

Sunday, 14 February 2021

Polsek Baamang Laksanakan Kegiatan Patroli Rawan Pagi Minggu Di Stadion 29 Nopember Sampit

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (14/02/2021) Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli rawan pagi Minggu dalam rangka Harkamtibmas di stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M.  menjelaskan bahwa pelaksanaan Kegiatan patroli rawan pagi dengan Sasaran kerumunan anak muda dan para pengunjung yang melakukan kegiatan olah raga di stadion 29 Nopember Sampit, kegiatan patroli rutin rawan pagi maupun Sore yang dianggap paling berpotensi terjadinya tindak kriminal. 

Pada kesempatan tersebut personil Patroli Polsek Baamang juga  memberikan imbauan kepada masyarakat disekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan airi mengalir guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah polsek Baamang.

Pada saat tersebut  juga memberikan imbauan kepada warga agar  kewaspadaan di sekitar tempat tinggal  lebih di tingkatkan dan sebelum meninggal kan rumah agar dipastikan bawah rumah pada saat ditinggalkan sudah dalam keadaan terkunci dengan aman  untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan serta apabila terjadi sesuatu hal yang menyangkut tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

"Semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat dapat menciptakan kondusifitas bagi warga setempat" ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top