-->

Friday, 19 February 2021

Polsek Delang berikan bantuan beras kepada keluarga terkonfirmasi covid- 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - 
Dengan di jalankannya kebijakan pemerintah tentang PPKM Mikro, Polsek Delang, Polres Lamandau polda Kateng, melaksanakan monitoring dan pengawasan bagi warga yang memiliki Riwayat kontak erat dengan warga terkonfirmasi positif covid 19, Jumat, (19/2/2021).

Kegitan monitoring dan pengawasan tersebut di lakukan oleh Kapolsek Delang beserta Personil di rumah warga yang sedang menunggu hasil swap.

Kepada warga masyarakat kontak erat dengan pasien covid 19 setelah di lakukan swap menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, dilakukan monitoring oleh tim gabungan dari instansi terkait.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka, P. SE menyampaikan, Untuk memastikan bahwa warga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri menjalankannya dengan benar maka harus di awasi secara ketat, tujuannya yaitu apabila yang bersangkutan ternyata positif, penyebaran covid 19 dapat segera di cegah. 

Dalam kesempatan tersebut Polsek Delang memberikan bantuan beras kepada keluarga ibu Joman yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Di himbau kepada warga yang menjalani isolasi tetap berada di rumah jika ada keperluan bisa menghubungi perangkat desanya,” tambah Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top