-->

Friday, 19 February 2021

Polsek Delang Bersama Aparatur Desa Bentuk Posko PPKM Skala Mikro


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Salah satu warganya Terkonfirmasi positif Covid 19, perangkat Desa Mengkalang  bersama sama Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng, melakukan pembentukan posko PPKM skala mikro di desanya, Jumat, (19/2/2021).

Saat ini Posko sangat di perlukan sebagai tempat konsolidasi petugas dalam penanganan penyebaran covid, salah satunya seperti posko yang di bangan di Desa Mengkalang.

Nantinya posko PPKM skala Mikro ini di gunakan oleh petugas gabungan melaksanakan monitoring, pengawasan dan percepatan penanganan covid 19 di tingkat Desa.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka. P, SE menyampaikan Salah Satu Warga Desa Mengkalang terkonfirmasi positif covid 19, agar penyebarannya dapat di kendalikan dan di hentikan maka harus di lakukan tracing, testing dan treadment, oleh sebab itu di perlukan posko sebagai tempat menjalankan  tugas tersebut.

“Kami informasikan bahwa warga yang memiliki kontak erat dengan warga terkonfirmasi sudah di lakukan tracing dan testing selanjutnya kami akan melakukan pengawasan kepada warga tersebut, terang Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top