-->

Tuesday, 23 February 2021

Polsek Dusteng Laksanakan Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Jajaran Polsek Dusun Tengah, Polres Bartim terus meningkatkan kegiatan patroli dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan,selasa(23/02/2021)

Kegiataan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Yustisi Covid-19 dan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran premanisme, senpi, sajam, narkoba dan pelanggar protokol kesehatan.

Kapolres Bartim Akbp Afandi Eka Putra, S.H., SIK., M.PICT. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, untuk peningkatan kewaspadaan dan meningkatkan keamanan maka dilaksanakan patroli rutin, sekaligus dalam rangka penindakan pelanggar protokol kesehatan Covid-19.

"Patroli yang dilaksanakan secara masif oleh tim gabungan Polsek Dusun Tengah dan Satpol PP Kab Bartim, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta melaksanakan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan covid-19 ". ungkap Kapolsek.

Disampaikan juga bahwa perlunya peran serta masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir terjadinya pelanggaran protokol kesehatan covod-19, guna menciptakan masyarakat yang sehat dan tercegah dari penyebaran covid-19. (yfh ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top