Tuesday, 2 February 2021

POLSEK DUSTIM PAM DAN MONITORING VAKSINASI TAHAP I KEPADA NAKES DI PUSKESMAS TAMIANG LAYANG

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Dusun Timur Inspektur Polisi Satu (Iptu) Fery Endro.P. S.E., Jajaran Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Pimpin langsung giat pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap pertama kepada para tenaga medis di Puskesmas Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur. Selasa (02/01/2021)

Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tamiang Layang akan dilaksanakan selama 7 hari dimulai dari hari senin tgl 1 Feb 2021 sampai hari Senin tgl 8 Feb 2021 (kecuali hari Minggu tgl 7 Feb 2021 libur) yang dalam pelaksanaannya setiap hari ada satu sesi dari Jam 09.00 s/d 13.00 Wib, jumlah tenaga vaksinator di Puskesmas Tamiang Layang ada 6 org dan total para nakes yang mendapatkan vaksinasi di Puskesmas Tamiang Layang sebanyak 97 orang.


Sementara itu Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra,S.H., S.I.K.,M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Timur Inspektur Polisi Satu (Iptu) Fery Endro.P.,S.E. mengatakan dalam kegiatan Pengamanan dan monitoring Tahap pertama Vaksinasi diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai garda pertama dalam menangani pasien covid -19. Di Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur sendiri ada 97 orang yang akan menerima vaksin, ” terang Iptu Fery.

Iptu Fery menambahkan “Pengmanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk nakes yang hari ini belum di vaksinasi akan divaksinasi hari berikutnya. Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari covid 19,” pungkasnya. (Kecedo/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top