-->

Sunday, 21 February 2021

POLSEK KAWASAN PELABUHAN MENTAYA MELAKSANAKAN PATROLI DI KOMPLEKS ICON JELAWAT GUNA MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek K.P Mentaya Polres Kotawaringin Timur meningkatkan patroli pada tempat wisata.

Patroli ini dipimpin PS.Kanit Sabhara Polsek Aiptu Arief Sujatmoko beserta 2 personil Polsek K.P Mentaya di tempat wisata Icon Jelawat yang terletak di jalan Iskandar Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (21/02/2021).
 
Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menyampaikan bahwa, Kegiatan patroli di tempat obyek wisata termasuk kegiatan rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memberikan imbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan Covid-19 diantaranya memakai masker , menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Selain memberikan imbauan juga memberikan dan memakaikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker guna untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek menambahkan bahwa, sebagian besar warga pengunjung sudah memiliki kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, namun masih ada ditemukan warga yang tidak memakai masker, selanjutnya kepada Warga yang tidak memakai masker diberikan teguran lisan dan memberikan masker supaya dipakai.

“Kegiatan Patroli rutin di tempat wisata ini dilaksanakan pada saat hari libur dan akhir pekan karena pada hari tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman.” jelas Kapolsek. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top