-->

Thursday, 18 February 2021

Polsek Kota Besi Galakan Ops Yustisi Malam Hari di Telawang

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kamis 18 Februari 2021. Saat ini wilayah Kecamatan Telawang masih di dalam wilayah hukum Polsek Kota Besi. Berkaca di minggu lalu bahwa wilayah telawang masih zona merah dengan adanya pasien covid berjumlah 9 orang yang ada di desa sebabi dan desa penyang maka Polsek Kota Besi melalui Polsub sektor Sebabi semakin gencar untuk ingatkan masyarakat agar patuhi protokoler kesehatan dan menggunakan masker saat keluar dari rumah.


Sebabi merupakan salah satu pusat ekonomi di wilayah telawang, sehingga di malam haripun akan banyak transaksi perekonomian dilakukan yang mana masih banyak warga masyarakat telawang keluar rumah dan berkumpul. Untuk itulah polsub sektor sebabi gencarkan juga giat opsyustisi di malam hari guna mencegah penyebaran covid agar tidak berlanjut lagi dan menambah pasien yang ad ditelawang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K, mengatakan bahwa Kita mencotoh upaya Polres yang dilaksanakan di sampit bahwa semakin malam warga semakin kurang taat/ tidak disipilin dalam protokol kesehatan, dan Polres giat terus melaksanakan ops yustisi malam dan hasilnya menurun pasien di Kota Sampit. Ini hal baik yang ingin kami terapkan di sebabi khusuhnya agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan meskipun malam hari, karena virus menginfeksi tidak kenal waktu. Selain itu kita himbau masyarakat untuk tidak terlalu banyak aktivitas yang tidak perlu di malam hari dan sebaik nya dirumah saja. (Kapolsek Kobes)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top