-->

Sunday, 14 February 2021

Polsek Mentaya Hulu Cek Masyarakat Terkonfirmasi Covid 19 di Desa Tumbang Penyahuan


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (14/02/2021) Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  AIPDA Alimansyah mengawal petugas puskesmas Kecamatan Bukit Santuai beserta personil  koramil 1015-13  Kuala kuayan SERTU Sunardi memeriksa karyawan perusahaan PT.AWL/PT.KMSA yang terkonfirmasi covid 19 di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng .

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU. Roni Paslah, S.H menjelaskan  bahwa berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan terdapat beberapa karyawan  PT.AWL/PT.KMSA  yang terkonfirmasi covid 19 dan sedang menjalani isolasi mandiri sehingga diterjunkan personil Polri untuk mengecek kebenaran dan melakukan pengawasan terhadap karyawan-karyawan tersebut.

Pengecekan dilakukan oleh petugas PPKM desa Tumbang Penyahuan bapak Roly, Abdul Rahman dari Kecamatan Bukit Santuai, AIPDA Alimansyah Pospol Bukit Santuai dan SERTU Sunardi dari Posramil Kecamatan Bukit santuai. Dari 20 orang yang terkonfimasi Covid 19 melalui tes anti gen 7 orang, tes swab 13 orang dan saat ini menjalani isolasi mandiri di gedung olahraga PT.AWL dengan pengawasan Dokter kebun.
 
Petugas PPKM melakukan pengecekan sekaligus imbauan kepada pihak perusahaan PT.AWL agar lebih berhati-hati dalam memberikan ijin keluar karyawannya sehingga covid 19 tidak menyebar di area kebun, diharapkan perhatian dan kerjasama yang baik dari pihak perusahaan dapat menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kami, Jelas Kapolsek.(Dik-Kkyn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top