Sunday, 14 February 2021

POLSEK PARENGGEAN LAKSANAKAN WAL VAKSIN COVID 19 TAHAB II MENUJU PUSKESMAS PARENGGEAN

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Vaksin covid-19 tahan 2 yang dikirim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim melalui jalur darat akhirnya tiba di Puskesmas Parenggean I dan Puskesmas Parenggean II Kecamatan Parenggean. Sabtu (13 /02/2021) pukul 11.00 WIB.

Petugas Polsek Parenggean Bripka Yayan Aryadi  dan Brigpol Trus Harry S melaksanakan pengawalan  melekat terhadap Vaksin Sinovac-19 tahan 2  di dari Dinkes Sampit menuju Puskesmas Parenggean I Kelurahan Parenggean dan Puskesmas Parenggean II Desa Karang Sari  Kec. Parenggean.

“Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar,” kata Kapolsek Parenggean IPTU AGUNG GUNAWAN PUTRA S.T.K .,S.I.K.

Petugas pengawalan  pelaksanaan Vaksin Covid 19 tabab 2 ini  dikawal 2 anggota Polsek Parenggean dengan menggunakan kendaraan roda 4. Pengawalan tersebut bertujuan bahwa vaksin tahab  ke 2 ini sampai di tempat tujuan bisa  berjalan aman dan lancar.

Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Parenggean IPTU AGUNG GUNAWAN PUTRA ,S.T.K., S.I.K. menjelaskan kegiatan pengawalan tersebut akan tetap di laksanakan dan pengamanan di tempat penyimpanan Vaksin baik sebelum pelaksanaan dan pada saat pelaksanaan penyuntikan vaksin tahan ke 2 anggota  Polsek Parenggean akan tetap melakukan pengamanan. Selain itu berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan karena sampai saat ini untuk wilayah Kecamatan Parenggean masih dalam Zona Merah.Dan kami juga berharap agar dengan adanya vaksin ini akan mengurangi penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Parenggean.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top