-->

Sunday, 14 February 2021

Polsek Patangkep Tutui Dan Koramil Bentot, Cek Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Patangkep Tutui, Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng, Polsek Patangkep Tutui bersama Koramil 1012-02/ Bentot melakukan pengecekan langsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Lalap Kec.Patangkep Tutui Kab. Bartim Prov.Kalteng . Sabtu (13/ 02/2021 ) siang.

Pengecekan  untuk monitoring dan  kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19 , sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H mengatakan “Kegiatan ini  bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Lalap , yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Kapolsek.

Harapannya  dengan adanya tim gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. (So/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top