Saturday, 20 February 2021

Polsek Pulau Hanaut Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Masyarakat di Pelabuhan Penyebrangan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sampit (20/02/2021) Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan secara rutin untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di Pelabuhan penyebrangan orang dan barang yang ada di Desa Bapinang Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Pendisiplinan oleh anggota Polsek Pulau Hanaut ini bertujuan untuk memberi edukasi kepada para oprator dan penumpang klotok agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Anggota menghimbau para oprator klotok agar menyediakan tempat pencuci tangan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, serta selalu menjaga jarak.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pulau Hanaut AKP Syaherlan mengatakan bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini Polsek Pulau Hanaut akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan secara rutin kepada oprator klotok maupun penumpangnya.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, kami akan selalu menghimbau masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan sekaligus mengingataka untuk oprator klotok menyiapkan alat keselamatan penumpang,” ucap Kapolsek.

“Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker, serta selalu menjaga jarak merupakan kunci kita untuk mencegah penyebaran covid-19,” tambah Kapolsek. (Hanaut-1)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top