-->

Sunday, 14 February 2021

Putus Penularan Covid-19, Personel Polsek Dushil Semprot Disinfektan di Mako dan Asrama


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Segala upaya personel Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan.

Kali ini Polsek Dusun Hilir (Dushil), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, yang melaksanakan penyemprotan di lingkungan Mako dan Asrama Personel. Minggu (14/2/2021) pagi, di Kel. Mengkatip, Buntok, Prov. Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dushil Ipda Bukhari Nataatmaja, S.E. kepada Tribratanews mengatakan, kegiatan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin yang pihaknya laksanakan saat pelayanan tengah libur demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Ruang Pelayanan Publik dan sarana lainnya, hari ini kami semprot menggunakan disinfektan, mengingat tempat-tempat tersebut menjadi tempat rawan karena setiap harinya dikunjungi masyarakat dengan berbagai keperluan dan dikhawatirkan menjadi penyebaran Covid-19," terang Kapolsek.

Lebih lanjut, Bukhari berharap dengan kegiatan tersebut dapat meminimalisir bahkan menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 yang tak kunjung mununjukkan angka penurunan di wilayahnya. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top