Monday, 1 February 2021

Saat Berikan Jam Komandan, Dandim 1010/Rantau Terus Ingatkan Anggota Untuk Jaga Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) - 
Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang, memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit secara langsung. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit di Aula Parikesit Makodim 1010/Rantau, Jl. Brigjend H. Hasan Basri, Kel. Bitahan, Kec. Lokpaikat. Senin (1/2/2021).

Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang memberikan penekanan dan mengingatkan kembali untuk seluruh prajurit baik perwira, bintara, tamtama dan PNS agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan, hindari pelanggaran.

“Saya ingatkan untuk seluruh prajurit Kodim 1010/Rantau hindari pelanggaran dan terapkan prokes baik dirumah maupun dalam melaksanakan tugas itu harus wajib dilaksanakan,"tegasnya.


“Kita dihadapkan dengan perubahan, sifatnya dinamis setiap saat bisa berubah perkembangan situasinya. Perkembangan yang sangat mempengaruhi seluruh aspek di dunia, adalah pandemi covid 19”, imbuhnya.

“Kondisi saat ini selain pandemi covid 19, khususnya Tapin pada musim hujan agar para Anggota Kodim selalu berhati-hati jika berkendaraan serta waspadai wilayah binaan yang rawan banjir dan tanah longsor,"imbuhnya. (Pendim 1010).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top