-->

Sunday, 14 February 2021

Sambang Desa Binaan, Bripka Wahyu Ajak Warga Berantas Pungli

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota Polsek Benua Lima Benua Lima yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Banyu Landas Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Bripka Wahyu melakukan sambang ke desa binaan sekaligus mensosialisasikan Sapu bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warga, Sabtu (13/2/2021) sekita pukul 09.45 Wib.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos melalui Bripka Wahyu mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Saber Pungli sesuai Keppres nomor 87 tahun 2016 dan arahan Ketua Satgas Saber Pungli Kab. Bartim terus dilaksanakan untuk mengingatkan semua pihak agar tidak melakukan Pungli.

"Sosialisasi Saber Pungli tiap hari kita lakukan di wilayah kecamatan Benua Lima dan hari ini kita mengajak warga desa Banyu Landas untuk mendukung sapu bersih Pungli," kata Wahyu

Harapan kita di wilayah Polsek Benua Lima masyarakat memahami dan tidak melakukan segala bentuk Pungli sehingga wilayah Kec. Benua Lima bebas dari pungutan liar dan tidak ada masyarakat yang terjerat kasus karena Pungli. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top