-->

Friday, 19 February 2021

Sat Lantas Polres Kotim, Berikan Sosialisasi Prokes Kepada Para Pengemudi Angkutan Kelotok


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (19/02/2021) Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng,  menggelar Edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. 

Dalam kegiatan Edukasi dan sosialisasi dilakukan terhadap Para Pengemudi angkutan Kelotok yang beraktivitas di Pangkalan Taksi Air / Susur Sungai Pelabuhan Pasar PPM Jl.Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan  Edukasi dan sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur dan juga untuk memberikan pemahaman tentang Penerapan Protokol Kesehatan. ” jelasnya, Jumat (18/02).

Bersamaan dengan hal personil Satlantas juga mengimbau kepada Para Pengemudi angkutan Kelotok masalah yang over muatan atau melebihi kapasitas  agar tetap di perhatikan untuk menghindari kecelakaan di air seperti tenggelam bisa terjadi kapanpun dan pada siapapun.

" Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pula juga bersama-sama menjaga diri dan keselamatan dalam berlalu lintas,." jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top