-->

Monday, 22 February 2021

SAT LANTAS POLRES KOTIM BERSINERGI BERSAMA TNI KORAMIL BAAMANG LAKSANAKAN AJAKAN PATUHI PROKES

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Tiimur) - Dalam hal mematuhi Protokol Kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Virus Covid 19. Sat Lantas Polres Kotim Bersinergi bersama TNI Koramil Baamang untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi  Protokol Kesehatan. "Senin (22/02/2021).

Sasaran Sosialisasi adalah jalan Umum daerah Cristopel Mihing dan Sekitarnya.utama nya kepada warga Masyarakat yang Lalu lalang Melintas.  Dan juga yang akan berbelanja Dipasar keramat Sampit

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan kegiatan Edukasi Protokol Kesehatan ini" merupakan ajakan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk bersama-sama mencegah penularan Covid 19 dengan memakai Masker Menjaga Jarak dan Selalu Mencuci Tangan ”Hal yang Sudah baku Dilakukan Karena Cuman ini Satu - satu nya cara Agar Penyebaran Virus Tidak Melebar Luas. jelasnya. (21/02).

Dalam kegiatan tersebut, Para Pengguna Jalan yang melintas Maupun Warga Masyarakat Merasa Senang Serta mendukung kegiatan Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid 19 Tersebut.

"Selain itu guna meningkatkan Sinergitas Antara TNI dan Polri Kegiatan Dilakukan Bersama sama Agar Warga Masyarakat  Semangat Patuhi Protokol Kesehatan. (FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top