-->

Tuesday, 2 February 2021

Sat Lantas Polres Kotim Terus Mengedukasi Protokol Kesehatan Berkeliling Pasar

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Selasa (02/02/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, terus  menggelar edukasi dan sosialisasi terkait  perlindungan diri lewat Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.  

Edukasi dilakukan terhadap Para Pengunjung dan Pedagang  yang sedang beraktivitas di Komplek Pertokoan Pasar PPM ( Pusat Perbelanjaan Mentaya ) Jl.Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan edukasi ini penting demi meningkatkan ketegasan  masyarakat Pedagang dan pengunjung untuk mempraktikkan Protokol Kesehatan dengan baik. ” jelasnya, Selasa (02/02).

Dengan membawa papan edukasi dan pengeras suara, anggota Sat Lantas berkeliling pasar. Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona dengan selalu menerapkan 3M mulai dari penggunaan masker, tetap menjaga jarak, hingga senantiasa mencuci tangan dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

"Harapan kami edukasi ini setidaknya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dan kebersihan guna pencegahan berbagai penyakit,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top