-->

Saturday, 20 February 2021

SAT LANTAS POLRES KOTIM TERUS MENSOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DENGAN SIARAN LANGSUNG ON AIR DISALAH SATU STASION RADIO YANG ADA DIKOTA SAMPIT


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - 
Sat Lantas Polres Kotim terus Melakukan sosialisasi terkait Kesehatan diri Dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 Dimasa Pandemi Saat ini. Sabtu (20/02/2021).

Sosialisasi dilakukan Dengan Cara ON AIR di beberapa Stasion Radio yang Ada Di kota Sampit.Salah Satunya Adalah Di Mentaya FM yang Beralamat Di Jl.Gatot Subroto Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E Menerangkan Sosialisasi Ini Sangat Penting untuk mengingatkan Warga Masyarakat untuk Tetap Berdisiplin Protokol Kesehatan dengan baik.Jangan Kendor Selama Pandemi Belum berakhir ”Ungkap nya", (20/02).

Beberapa Anggota Satuan Lalu Lintas tidak Hanya terampil dalam Hal Menjaga Kamseltibcarlantas Saja.Akan Tetapi Ada  juga mempunyai Bakat Dalam Hal Melakukan Siaran Langsung Di Stasion Radio Untuk Sosialisasikan Protokol Kesehatan.

"Semoga Hal Ini Bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Akan pentingnya Menjaga protokol kesehatan guna pencegahan Virus Covid 19 Semakin Melebar Luas," tandasnya".(FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top