-->

Wednesday, 3 February 2021

Satgas Ops Yustisi Covid-19 Polres Bartim Sasar Kantor Perbankan Di Ampah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - 
Pantau penerapan protokol kesehatan, Satuan tugas Operasi Yustisi (Satgas Ops Yustisi) Covid-19, Polres Bartiro Timur (Brtim) Jajaran Polda Kalteng sambang Kantor Perbankan di Ampah, Rabu, (03/2/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Perbankan yang ada di Ampah Kota, Kec.Dusun Tengah, kab. Bartim, Prov. Kalteng yang dipimpin oleh Wakapolres Bartim jajaran Polda  Kalteng Komisaris Polisi (Kompol) Donal  Harianja dan anggotanya, kegiatan kali ini menyasar di Bank Pembanguna  klateng (BPK) cabang Ampah, Bank BRI Unit Ampah dan  Bank BNI Unit Ampah.


Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan imbauan dan penekanan kepada para karyawan dan para nasabah perbankan yang ada di Ampah Kota agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yaitu agar selalu mengenakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT.,melalui Wakapolres Kompol Donal Harianja yang memimpin kegiatan menjelaskan "Dalam kegiatan kali ini kita menyambangi kantor perbankan yang ada di Ampah Kota, Kec.Dusun Tengah, kabmBaryim,Prov. Kalteng untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di ruang pelayanan publik.


"Kita memastikan hawa runag pelayanan publik di wilayah Kab.Bartim harus benar-bensr menerapkan Protokol kesehatan, agar tempat pelayanan publik jangan sampai menjadi klaster bru penyebaran Covid-19."Jelas Donal.

Orang nomor Dua di jalanan Polres Bartim ini menambahkan "Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini"Pungkasnya (Ar/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top