Sunday, 21 February 2021

Satlantas Ajak Jemaat Gereja GBI Patuhi Protokol Kesehatan


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Personil Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng menggelar pengamanan tempat ibadah sekaligus imbauan pencegahan covid-19 di gereja-gereja Kota Nanga Bulik, Minggu (21/2/2021).

Personil menggelar kegiatan di sejumlah gereja diantaranya, Gereja Bethel Indonesia Victory, di jalan A. Yani, Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng.

Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib, S.H., menyampaikan, Petugas Kepolisian pada kesempatan itu memberikan imbauan kepada warga untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, seperti wajib menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

“Personil kami mengimbau kepada warga agar jangan panik tetap beraktivitas sesuai ketentuan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, petugas juga mengajak warga untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal dan melakukan upaya teguran terhadap beberapa orang yang tidak menggunakan masker. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top