Wednesday, 17 February 2021

Satlantas Kawal Anggota Polri Meninggal Dunia


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (17/02/2021) Kotim.Kabar duka datang dari keluarga anggota Polri, pasalnya seorang personel Atas nama Aipda Yano Jabatan Kanit Provost Pulau hanaut meninggal dunia pada Minggu, (14/2) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Atas hal itu, mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menghadiri pemakaman secara kedinasan di Desa Lubuk Bunter akibat laka air, Selasa (16/2). 

Kasat mengatakan, pihaknya hadir bersama sejumlah perwakilan personel dalam pemakaman secara dinas terhadap Almarhum Aipda Yano yang dilaksanakan di TPU setempat. Kesempatan itu, Kasat juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Aipda Yano kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Paparnya. 

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan amin YRA," tegasnya. 

Satlantas juga melakukan pengawalan. Ini salah satu bentuk penghormatan terakhir dari Satlntas kepada rekan sesama Bhayangkara agar pada saat Jenazah di bawa dari rumah duka ke pemakaman tidak terjadi kendala apapun di jalan. Ungkapnya. 

Satlantas juga mempunyai program PADUKA (pengawalan keluarga berduka) apabila ada masyarakat yang sedang memgalami musibah bisa menguhubungi 05312113 tanpa di pungut biaya. Tandasnya. (DNA)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top