Saturday, 20 February 2021

Satlantas Lakukan Penyemprotan Fogging Disenfektan Di Pool Travel Jasa Perjalanan













BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sampit (20/02/2021) Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melakukan penyemprotan fogging dinsinfektan terhadap kendaraan mobil patroli dan juga lokasi travel mobil yang ada di Kota Sampit. Hal ini untuk mengantisipasi bahaya Covid-19. Dan juga untuk memastikam bahwa travel mobil di Sampit aman dari virus corona. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H.,S.E memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan hal ini sebagai langkah antisipasi agar anggota Sat Lantas Polres Kotim dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan pada Sat Lantas Polres Kotim terbebas dari virus Covid-19. ” jelasnya, (20/2). 

Penyemprotan fogging dinsinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Kotim dalam antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan ruang publik yang banyak digunakan oleh masyarakat. Ungkapnya. 

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada anggota dan juga pihak travel yang bisa bekerja sama atas seluruh rangkaian kegiatan ini. Kita berharap semua dapat terhindar dari penyebaran covid-19 serta mencegah timbulnya claster baru di area travel mobil nantinya,"harapnya. 

Kami mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pula juga bersama-sama menjaga diri dan keselamatan dalam berlalu lintas.” jelas Kasat. 

Dengan adanya kegiatan penyemprotan fogging disenfektan ini diharapkan agar pihak travel juga agar bisa mengutamakan kebersihan dan keamanaan lokasinya. Jika perlu lakukam pembersihan 2 sampai 3 kali sehari dengan cairan disenfektan. Tandasnya. (Agung-Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top