Friday, 19 February 2021

Satpolairud Polres Kotim Laksanakan Kegiatan Jum'at Berbagi


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (19/02/2021) Satpolairud Polres Kotim jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi, di Dermaga Penyeberangan Sampit-Seranau, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Selain melaksanakan tupoksinya juga melakukan kegiatan agar dapat lebih dekat dengan masyarakat dengan mengadakan jum'at berbagi, dimana pada setiap hari jum'at pagi Anggota Satuan Polairud  Polres Kotim, rutin melaksanakan pembagian nasi bungkus untuk para motoris kelotok penyeberangan dan masyarakat perairan sekitar kantor Satpolairud Polres Kotim.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh beberapa personil dan pengadaan nasi bungkus tersebut dari sumbangan secara sukarela dari personil Satpolairud Polres Kotim sendiri, dimana kegiatan jum'at berbagi di harapkan dapat menjalin hubungan baik dan lebih dekat dengan masyarakat perairan dan selain itu juga jadi kegiatan positip serta ajang silaturahmi.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K,. M.Si. melalui Kasat Polairud Polres Kotim AKP Junaldi, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dan agar di pertahankan karena selain menjadi wadah silaturahmi juga, semoga menjadi amal ibadah bagi personel dan juga suatu kegiatan positif yang dapat mendekatkan Polri Khususnya Satpolairud Polres Kotim kepada masyarakat sekitar perairan.(PolairSpt-02).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top